Sabtu, 19 November 2016

Artikel Info dan Promo Carrefour


Dalam artikel ini kita akan membahas tentang Info dan Promo yang ada di Carrefour

Sekilas tentang Carrefour

Apa sih itu Carrefour:
Carrefour ialah sebuah kelompok supermarket internasional, berkantor pusat di Perancis. Carrefour adalah kelompok ritel kedua terbesar setelah Wal-Mart.

Gerai Carrefour pertama dibuka pada 3 Juni, 1957, di Annecy di dekat sebuah persimpangan (carrefour, dalam Bahasa Perancis). Kelompok ini didirikan oleh Marcel Fournier dan Louis Deforey. Hingga kini, gerai pertama ini adalah gerai Carrefour terkecil di dunia.

Kelompok Carrefour memperkenalkan konsep hipermarket untuk pertama kalinya, sebuah supermarket besar yang mengombinasikan department store ("toko serba ada"). Mereka membuka hipermarket pertamanya pada 1962 di Sainte-Geneviève-des-Bois, dekat Paris, Perancis.

Sumber : Wikipedia
Perapihan text : Daily Kost



Kenapa Daily Kost menaruh Info dan Promo tentang Carrefour?
Karena berbeda dengan minimarket, Carrefour memiliki department store (toko serba ada) sehingga memungkinan kita untuk memilih produk lebih banyak. Terutama pada makanan mentah (seperti daging, sayuran, dll). Sama seperti halnya Giant.

Manfaat nya?
Selain adanya promo, department store memiliki lebih banyak variasi produk. Sehingga lebih memanjakan kita dalam memilih banyak produk makanan dan minuman. Terutama biasanya mereka menjual makanan mentah (daging, sayuran,dll) yang cukup banyak pilihan.

So, segitu dulu perkenalan tentang Indomaret dan minimarket lainnya.

Sampai jumpa di post selanjutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar